Rabu, 14 Desember 2016

VOA (Voice of Angle) Profile



 Hasil gambar untuk VOICE OF ANGEL VOA
Memiliki warna suara yang unik dan harmonisasi yang baik, sepertinya itulah kesan pertama kita terhadap Voice Of Angels, duet vokal baru yang lahir lewat ajang pencarian bakat Galaxy Superstar 2 gagasan YS Media Entertainment. Setelah melalui proses panjang, akhirnya pada Jumat 12 Juli 2013, dua dara manis Alisha Ahvi dan Indah Permata Sari memenangkan posisi pertama dari total tiga grand finalis Galaxy Superstar 2.


Berbeda dengan S4 dan S.O.S, juara Galaxy Superstar 2 ini tidak mengusung format boyband atau girlband, tapi merupakan duo dengan nama Voice Of Angels atau yang biasa disingkat dengan VOA. Sesuai dengan namanya, VOA memang mengandalkan kekuatan vokal, namun tidak terjebak dengan selalu menyanyikan lagu-lagu dengan genre ballad. Alisha dan Indah yang memiliki kelebihan lewat high note yang clear, juga mampu membawakan lagu dengan tempo sedang, dan yang pasti tidak terdengar berat di telinga kita. Mereka kompak menonjolkan ini sejak mengikuti audisi yang awalnya diikuti oleh ribuan peserta, sampai akhirnya terpilih hampir 200 kandidat.

Menarik sekali menunggu debut VOA, mengingat fresh package yang akan mereka tampilkan di industri musik tanah air. Di awal 2014 ini, VOA siap menyuguhkan sebuah original single berjudul “Jangan Berhenti Mencintaiku”. Lagu ballad yang tidak terkesan glamour ini menguatkan konsep voice of angels, vokal kuat namun tidak berat, enak didengar sekaligus enak dilihat. Sebuah packaging yang berbeda dari lagu ballad yang pernah ada sebelumnya. VOA diprediksi bisa sukses mencuri perhatian penikmat musik Indonesia di tahun 2014 ini sebagai duet vokal pendatang baru terbaik.

Profile

Alisha 
Hasil gambar untuk VOICE OF ANGEL VOA
Nama : Alisha Ahvi
Tempat Lahir : Semarang
Tanggal Lahir : 9 February 1996
Keluarga : Anak Ke 1 dari 2 bersaudara
Hobi : Berenang
Cita Cita : Penyanyi
Prestasi :          Bintang radio Jawa Tengah
                        Finalis kompetisi vocal tingktat nasional.
Hasil gambar untuk VOICE OF ANGEL VOA
Indah 
Nama : Indah Permata Sari
Tempat Lahir : Medan
Tanggal Lahir : 19 April 1995
Keluarga : Anak ke 4 dari 6 bersaudara
Hobi : Berenang
Cita-cita : penyanyi
Prestasi :          finalis Top 50 acara pencarian bakat di salah satu program televisi nasional
bintang radio Sumatra

 Source :http://koin-media.com/news-detail/voice-of-angels-voa-grup-duo-pendatang-baru-yang-memiliki-suara-unik/23

1 komentar:

  1. The History Behind the Oculus Rift - V2 - Videodl.cc
    From its conception the mp3 juice system would be the only way to move your finger into a virtual world. At the time of this writing,

    BalasHapus